Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

#CLOSETHEDOOR PODCAST

DEWA KIPAS VS GM IRENE SUKANDAR
1:21:25
Komentar
  1. VdV

    VdVMenit Yang lalu

    Ini kalau kondisi puasa masih tetap divaksin,apakah aman ketika perut kosong divaksin???

  2. tyas tyas

    tyas tyasMenit Yang lalu

    kok saya sependapat ya sama ibu ini

  3. Ndia Doko

    Ndia Doko2 menit yang lalu

    Mas Dedy lain kali hati-hati cari Narsum, ini di atas orang Syiah. Bagi mereka berbohong is okay.

  4. milos ackerman

    milos ackerman2 menit yang lalu

    Ntahlah gue cuman pen like doank:)

  5. MUHAMAD YASIN

    MUHAMAD YASIN2 menit yang lalu

    om deddy, kalau boleh dan bisa, undang pak fahrudin faiz

  6. Pranajaya gmo

    Pranajaya gmo3 menit yang lalu

    Yang 2021 baru nonton ada?

  7. Chandra Chaniago

    Chandra Chaniago4 menit yang lalu

    Harapan sya,tolong yg punya youtuber terbnyak siapapun itu tolong bantu korban NTT ,krn sdkit sja smbngan nya sdh membantu mereka🤲

  8. Keisha Ayu

    Keisha Ayu4 menit yang lalu

    Mas Dedy undang Gus bahaidun dong...

  9. Fauzy Prathama Angtarepindo

    Fauzy Prathama Angtarepindo5 menit yang lalu

    Ih, bukannya lu dulu yg nyenggol

  10. Fauzan Azima 15

    Fauzan Azima 155 menit yang lalu

    Next siti nuraida... Next siti nuraida... Next siti nuraida... Next siti nuraida... Next siti nuraida... Anak yatim 16tahun hidup mandiri digubuk reyot bersama keponakan. 😁😁😁

  11. IHSAN MUHAIMIN RAZAK

    IHSAN MUHAIMIN RAZAK6 menit yang lalu

    KIKI SELALU SANGE.........

  12. Iwan Darmawan

    Iwan Darmawan6 menit yang lalu

    Akhirnya Kiki muncul kepermukaan bumi ini, sehat dan bahagia sllu yahh Kiki & bg Dedi plus sukses trs, Aamiin

  13. reynol cobol ompusunggu

    reynol cobol ompusunggu7 menit yang lalu

    Buat bahan Om ded wkwkw

  14. TRIO TB CHANNEL

    TRIO TB CHANNEL9 menit yang lalu

    Semoga bang dedi selalu dalam lindungan allah SWT... Aamiin

  15. Indah Ismail

    Indah Ismail9 menit yang lalu

    Sadahlah wong ayuuu

  16. Frisqi Awan

    Frisqi Awan10 menit yang lalu

    Itu ilmubladuni bang coba ketemu kang ujang bustomi

  17. Hari Murti

    Hari Murti10 menit yang lalu

    Kadrun2 semua tipu muslihat!!, satu per satu kebohonganya akan terkuak, bagi rakyat yg masih punya logika!!!

  18. Aldi Novialdi

    Aldi Novialdi11 menit yang lalu

    Undang n bikin podcast TERE LIYE om...

  19. CHUMEL 22

    CHUMEL 2211 menit yang lalu

    Semoga saya bisa sukses seperti om Dedy aamiin 🥰

  20. Zaidan Al Dzakir

    Zaidan Al Dzakir11 menit yang lalu

    idport.info/award/video/kqF8qaZ6mYOmo6o

  21. Bunga Edah

    Bunga Edah12 menit yang lalu

    Padcast lgi dong sama ivan gunawang dong

  22. Hendrik Subiantoro

    Hendrik Subiantoro14 menit yang lalu

    UNDANG MIKE MARJINAL OM

  23. PEMBURU KEMEM

    PEMBURU KEMEM15 menit yang lalu

    Ko begtu modelnya yah bu guru 🙈🙈🙈🙈

  24. tyas Lyta Hamid

    tyas Lyta Hamid16 menit yang lalu

    ngakak terus

  25. Septia Hartati

    Septia Hartati17 menit yang lalu

    Dari awal gue ketawa terussss

  26. Temo rera malang

    Temo rera malang17 menit yang lalu

    Malang kena gempa oy

  27. Temo rera malang

    Temo rera malang18 menit yang lalu

    Widihh om dedi di iyum

  28. Sigit Nugroho

    Sigit Nugroho18 menit yang lalu

    Adul sekarang lebih montok an ya 😅

  29. Df atmojo

    Df atmojo18 menit yang lalu

    keren om. mbak kiki wawasan jokes nya keren jg.

  30. ZackLiynx Zero

    ZackLiynx Zero20 menit yang lalu

    Sebelum trending gua download dulu video nya pake aplikasi pihak ke 3, takut di takedown lagi hahaha Tenang om ded videonya gua bakal simpen aja kok, bukan buat di reupload terimakasih

  31. Bukan Pujangga

    Bukan Pujangga21 menit yang lalu

    Next undang: munarman & ustadz arie untung.

  32. Aldo Fifaldi

    Aldo Fifaldi21 menit yang lalu

    Wkkwwkwkw

  33. Ahmad Nurkahfi

    Ahmad Nurkahfi21 menit yang lalu

    Kapan ufo dn alien turun lgi... Trus konser sekalian.... yuk nonton. Hhhha

  34. KITTY COLLECTION CHANEL

    KITTY COLLECTION CHANEL21 menit yang lalu

    Om Deddy giveaway om giveaway lumayan buat nambah2 pemasukan 👍

  35. Bolang Comal Official

    Bolang Comal Official23 menit yang lalu

    Mantap kali ini

  36. noob player

    noob player23 menit yang lalu

    Pulang kampung engga boleh ya..mudik😭😭😭

  37. Gede Mustika

    Gede Mustika23 menit yang lalu

    Colab Aldi Taher trending 01

  38. Johan Lim

    Johan Lim25 menit yang lalu

    Undang CEO Tokocrypto om

  39. Yusra Mahendra

    Yusra Mahendra25 menit yang lalu

    Gua kepaksa di paksin.

  40. Mohammad Farkhan H

    Mohammad Farkhan H27 menit yang lalu

    Keseruan antara Deddy dan Ivan Gunawan. Hari-hariku jadi lebih berwarna melihat mereka berdua berbicara. Hebat artis Indonesia Sekarang 👍🏻

  41. wahyurns

    wahyurns28 menit yang lalu

    undang rurya insomnia dong om

  42. Didit Hartanto

    Didit Hartanto29 menit yang lalu

    Nggak ngeh ngomong apa

  43. Hari Ono

    Hari Ono30 menit yang lalu

    kiki mmg cerdas dri semua omgnnya hhhh

  44. Jhoni Andrea

    Jhoni Andrea31 menit yang lalu

    Sesat

  45. Agnes Kusumah

    Agnes Kusumah32 menit yang lalu

    Buktinya yg hajatan/ pesta makin banyak ! tempat wisata ok aja... cuma sekola doank yg d tutup...

  46. GALIEH AJI PRASETYO

    GALIEH AJI PRASETYO32 menit yang lalu

    🙄😑😏

  47. anisa nurraudah

    anisa nurraudah34 menit yang lalu

    Heran bgt fans nya Sule yang malah ngehina Kiki. Inti masalahnya kan Sule "ngga professional" dan bukan "ngga mau di roasting". Orang punya hak untuk bilang "tidak" ketika mau di roasting tapi si Sule nya ngga konsisten. Awal bilang iya, besoknya masih iya tapi materi di ganti, di gantilah sama si Kiki, H-1 jam bilang ngga, Kiki menghormati ya dia ngga jadi roasting Sule, cuma roasting si Andre, pas selesai roasting si Andre, Sule minta di roasting, Kiki bingung, ngasih kode ke kreatif, kreatif bilang ngga, ya kan tuh acara live jadi bikin suasana bingung dan awkward. Itu intinya. Sule SALAH di situ. Kiki itu VICTIM. End.

  48. Avatar Sinaga

    Avatar Sinaga35 menit yang lalu

    wow mulai terbuka alur gerakan teroris internasional dilihat dari komentar yg memojokan mba dina dibawah ini bang dedy,,, dengan gerakan anti syiahnya.. wooooww

  49. Dimas Rifky

    Dimas Rifky36 menit yang lalu

    Kalau masih mengaku smart, undang para aktivisnya. Biar masyarakat yg menilai. Jangan sampai karena opini yg berat sebelah apalagi narasumbernya ditengarai seorang Syiah (Rezim Al Assad juga Syiah), orang2 Indonesia berpikir sudah tidak perlu membantu saudara kita yg sedang sakit (sakitnya pake banget) karena korban perang suriah. Om dedy kan mualaf, tolong sampaikan kebenaran yg dicari, bukan yg disisipkan oleh 1 opini sesat. Sakit hati ini dengar fitnahan seperti ini. Bayangkan bagaimana perasaan para aktivis yg selama ini bekerja keras di luar sana, mempertaruhkan jiwa dan raga. Mereka saudara seagama kita, dan mereka juga saudara se tanah air kita. Mempertaruhkan nyawa di negeri orang, untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa. Tapi di negeri sendiri malah difitnah.

  50. Kacoeng Group

    Kacoeng Group37 menit yang lalu

    idport.info/award/video/g7GWqKJyiprapoQ

  51. Yuda Guprut

    Yuda Guprut38 menit yang lalu

    Ganja tdk membunuh knp di larang coba

  52. Yuda Guprut

    Yuda Guprut40 menit yang lalu

    Bob Marley

  53. Iwan Stiawan

    Iwan Stiawan41 menit yang lalu

    Sebelum ada corona kayak nya banyak yang mati cumen gak di data aja. IYA KAN???

  54. Yuda Guprut

    Yuda Guprut43 menit yang lalu

    Presiden bisa bayar utang negara klo ganja bebas